Jumat, 09 Juli 2010

Puisi Sutriani

RINDU


Tak seharusnya aku meniadakan kerinduan
Yang mulai semakin menyiksa pikiranku
Aku sadar sekarang kerinduan ini
Membuatku semakin mencintaiku
Aku tak berdaya untuk menghapus kerinduan ini
Kerinduan ini yang menggoda anganku
Karena di hati ini telah ada getar-getar rindu
Dan cinta yang membara
Rindu tetaplah sebuah rindu
Tak akan merubah maknanya
Meski kerinduan yang ada di hati ini
Tak terungkapkan lewat kata-kata
Tapi akan selalu aku simpan
Di lubuk hatiku yang paling dalam.
Untuk selama-lamanya.








Karya : Sutriani
HANYA KAMU

Saat tatapan mata mulai berpandang
Bersama dengan denyut jantung
Yang bergetar begitu cepat
Dengan kebersamaan dan kedekatan

Yang kita jalani telah menumbuhkan
Binar-binar rindu yang datang
Dan yang ku piker saat ini
Hanyalah tentang kamu

Yang ku rindu saat ini hanya kamu
Yang ku sebut saat ini hanya kamu
Ingin ku berkata selalu bahwa
Aku saying kamu

Karya : Sutriani






SALAM TIDUR

Lebih dari sekedar kata
Sebaris sapa yang ku tulis menyirat makna
Terdiam tentang jiwa-jiwa
Yang menyepuh hatiku
Yang terkapar di kamar tidur
Bersama sunyi aku melantunkan tembang
Saat mataku terpejam
Aku tersesat dalam arus
Tanpa sebab ada getar yang hadir
Lalu aku terlelah sepi
Dan menyebut satu kata sederhana untukmu
Ada rindu datang membawa rinduku padamu

Karya : Sutriani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar